Jelang Pilkades Serentak 2019, Polsek Grati Tingkatkan Harkamtibmas

paskot.id. Grati, Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia dan rencana Pilkades serentak di wilayah Grati tahun 2019. Bhabinkamtibmas Polsek Grati Polresta Pasuruan gencar melaksanakan sambang, tatap muka dan himbauan Kamtibmas kepada perangkat desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama di wilayah kecamatan grati.

Sebagaimana dilakukan oleh AIPTU SUNARDI selaku Kanit binmas Polsek grati Polresta pasuruan pada hari Selasa (08/10/2019) menghadiri kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Plososari kecamatan grati kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di kantor balai desa Plososari kecamatan grati.

Disela-sela kegiatan tersebut AIPTU SUNARDI berkesempatan memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir, yang pada intinya adalah mengajak seluruh undangan yang hadir agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah grati baik pra Pilkades maupun pasca Pilkades di desa Plososari kecamatan grati.

“Kami menghimbau kepada seluruh bakal calon kades Plososari agar senantiasa turut serta menjaga kondusifitas wilayah grati dengan tetap tali persaudaraan sesama warga, meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah” ungkap AIPTU SUNARDI Kanit Binmas Polsek Grati Polresta Pasuruan.

Disatu sisi Kapolsek Grati polresta Pasuruan AKP. H.SUYITNO, SH menyampaikan bahwa mendekati masa pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia serta Pilkades serentak di wilayah grati tahun 2019, dirinya memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek grati agar lebih proaktif melakukan sambang, tatap muka maupun himbauan kepada warga masyarakat nya. Hal ini bertujuan agar wilayah grati tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“kami tekankan kepada seluruh masyarakat kecamatan grati agar senantiasa turut serta menjaga kondusifitas wilayah grati dengan cara meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah kepada warga masyarakat sekitar, agar persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini tetap terpelihara dengan sempurna” ungkap AKP.H.SUYITNO, SH selaku Kapolsek Grati Polresta Pasuruan.

Selanjutnya dalam rangka kesiapan polri khusunya Polsek grati Polresta Pasuruan dalam upaya mendukung keamanan di wilayah grati, setiap hari telah dilaksanakan patroli kewilayahan dengan tujuan Harkamtibmas di wilayah grati. (MK/Gr)

The post Jelang Pilkades Serentak 2019, Polsek Grati Tingkatkan Harkamtibmas appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post