Jelang Pemilu 2019, Untuk Ciptakan Situasi Yang Kondusif Anggota Polsek Kampak Giatkan Dialogis Dengan Masyarakat Saat Patroli.

Polres Trenggalek – Polsek Kampak terus tingkatkan dialogis dengan masyarakat saat patroli untuk ciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu 2019 yang kali ini dialogis di kawasan terminal kampak dipimpin Kasihumas Polsek Kampak Aiptu Suwarno, dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para sopir MPU dan masyarakat, Sabtu (12/01/2019).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Polsek Kampak melalui anggotanya yang dipimpin Kasihumas Polsek Kampak, kembali sambangi terminal kampak dan laksanakan dialogis dengan para sopir dan masyarakat yang ada di terminal kampak. patroli dialogis di terminal Kampak ini bertujuan untuk menghimbau dan menitipkan pesan – pesan Kamtibmas kepada para sopir maupun masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan Lalulintas serta ciptakan situasi yang kondusif jelang pemilu 2019.

Dengan seringnya dialogis dengan para sopir diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalulintas, yang mungkin ditimbulkan oleh kelengahan para pengemudi sendiri atau kendaraan yang dikemudikan. Oleh sebab itu Kasihumas Polsek Kampak juga menghimbau agar selalu mengecek kendaraanya sebelum dipakai. Memastikan kendaraan layak jalan agar keselamatan para penumpang dapat terjamin.

Aiptu Suwarno juga menghimbau kepada masyarakat para penumpang agar selalu berhati-hati terhadap adanya copet ataupun gendam serta pelaku tindak kejahatan lainya. Serta selalu menjaga kerukunan antar warga Sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek