JELANG FASILITASI IKLAN KAMPANYE DI MEDIA MASSA, KPU JATIM TERIMA DESAIN & MATERI CALON DPD

Surabaya, kpujatim.go.id- Menjelang tahapan fasilitasi iklan kampanye di media massa, Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) melaksanakan penerimaan desain dan materi iklan kampanye Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Jawa Timur hari ini (Selasa,12/3/). Penerimaan desain dan materi ini dilakukan mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 4 sore di aula lantai II, kantor KPU Jatim.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro menuturkan pelaksanaan tahapan kampanye melalui media massa ini akan dimulai besok tanggal 24 Maret sampai dengan 13 April 2019 nanti. “Dalam rangka fasilitasi iklan kampanye di media massa oleh KPU Jatim, maka Calon DPD diminta untuk menyerahkan desain dan materi iklan,” tuturnya (12/3/2019).

Untuk penerimaan desain dan materi iklan kampanye DPD di media massa, menurut Gogot, KPU Jatim telah menyiapkan 3 (tiga) Tim yang melayani penerimaan.

“Mereka ini yang membantu mengecek apakah desain dan materi yang diserahkan sudah sesuai dengan jenis, jumlah dan spesifikasi yang telah ditentukan di dalam Peraturan,” ujar Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim ini.

Gogot mengimbuhkan pula, untuk konten dari desain dan materi iklan kampanye di media massa akan dicek oleh Bawaslu Jatim. “Pada acara approval besok ini. Hari Rabu, tanggal 13 Maret 2019,” pungkasnya.

(AACS)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : KPU Jatim