JatimTerkini.com
Kediri Raya

Jalankan Program Polres Trenggalek Mantap, Kapolsek Watulimo Giatkan Sambang Tokoh

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya telah dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk selalu aktif menyambangi masyarakat guna deteksi dini gangguan keamanan serta menciptakan perasaan aman dan nyaman dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang mantap.

Seperti halnya pada kesempatan kali ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum didampingi KASPKT Aiptu Dwi Karyanto nampak menyambangi sejumlah tokoh dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/5).

Kapolsek AKP Suyono mengatakan bahwa keaktifannya dalam kegiatan sambang ini selain untuk lebih dekat dengan tokoh yang ada di desa baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama, juga untuk mendeteksi dini gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan gangguan Kamtibmas dan sehingga segala permasalahan dapat ditekan seminimal mungkin”, ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan juga disampaikan imbauan kepada masyarakat diantaranya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, tambah AKP Suyono, dengan aktifnya seluruh personel dalam kegiatan sambang maupun kunjungan menemui seluruh lapisan masyarakat, maka program Polri khususnya Polres Trenggalek untuk selalu memberikan pelayanan yang mantap dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Sebagaimana apa yang menjadi program Kapolres Trenggalek, yakni Polres Trenggalek Mantap yang artinya Melayani, Terpercaya dan Profesional. Sehingga upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dapat berjalan dengan baik dan optimal.” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Desa Durenan Hadir Dalam Kegiatan Evaluasi Persiapan Tatap Muka (Luring) Dalam Belajar Mengajar Tahun Ajaran 2021/2022

Adhis

Silaturahmi Kapolres Trenggalek ke Jajaran Forkopimda

Adhis

Kapolsek Panggul Temui Pimpinan Ponpes Salafiah

Adhis