Jalan Santai Tutup Rangkaian Peringatan Hari Korpri

MADIUN – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-47 Korps Pegawai Negeri (Korpri) di Kota Madiun berlanjut. Setelah lomba-lomba dan upacara, peringatan ditutup dengan Jalan Santai, Jumat (7/12). Ribuan anggota Korpri Kota Madiun tumplek blek di depan Balai Kota Pemerintah Kota Madiun. Selain memperingati hari jadi, jalan sehat juga untuk mengolahragakan para abdi negara disela-lela rutinitas. Jalan santai diberangkatkan langsung Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Peserta tak hanya Korpri Pemkot Madiun. Jalan Santai juga diikuti Pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Madiun, Pegawai Negri Sipil (PNS) Polres Madiun Kota, PNS Kodim 0803 Madiun, dan pegawai BUMN yada ada di Kota Madiun. Ketua Korpri Kota Madiun Andriono Waskito Murti mengatakan kegiatan jalan santai sebagai wujud soliditas Korpri Kota Madiun.

‘’Tidak hanya untuk menjaga kesahatan jasmani dan rohani. Melalui jalan santai ini kita tunjukkan kebersamaan dan kekompakan Korpri Kota Madiun,’’ ungkapnya yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Kota Madiun.

Kekompakan ini, lanjutnya, tak hanya saat perayaan HUT Korpri. Namun, diharap tetap terjaga dalam aktivitas sehari-hari. Terutama dalam melayani masyarakat, Korpri Kota Madiun dituntut sigap, kreatif, dan inovatif. Harapannya, memberikan pelayanan masyarakat dan pengabdian kepada Negara Republik Indonesia (NKRI) secara optimal.

‘’Korpri selalau hadir dan terus mendukung kegiatan Pemerintah Kota Madiun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,’’ tuturnya.

Walikota Madiun sengaja memberikan kado istimewa kepada Korpri. Walikota menyumbangkan lagu untuk mengobati rasa lelah usai jalan. Peserta berjoget bareng Forkopimda Kota Madiun. Jalan sehat kian meriah dengan berbagai hadiah menarik. Mulai payung, kipas angin, sepeda, hingga sepeda motor. Cek kesehatan gratis juga tersedia. Petugas PMI bersiap bagi yang ingin mendonorkan darahnya.

Jalan Santai HUT ke-47 Korpri mengambil start dari depan Balai Kota menuju Jalan Panglima Sudirman melawati Pasar Besar Madiun, lanjut ke Jalan Dr Soetomo menuju Jalan Jawa dan kembali ke Jalan Pahlawan kemudian Finis di Balai Kota Madiun. Ketua DPRD Kota Madiun Istono, Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto, perwakilan Polresta Madiun, perwakilan Kodim 0803 Madiun, dan perwakilan dari pegawai Bank Jatim serta BUMN yang ada di Kota Madiun hadir meramaikan gelaran Jalan Santai. (lucky/adit/diskominfo)

100ThMadiun

KotaKarismatikMadiun

Postingan ini Jalan Santai Tutup Rangkaian Peringatan Hari Korpri kali pertama muncul di Pemerintah Kota Madiun .

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkot Madiun