JatimTerkini.com
Headline JT Pantura

Jakarta Rusuh, Wakil Rakyat Tuban Minta TNI-Polri Tindak Tegas Pelaku dan kecam perusuh

TUBAN-Kerusuhan selama dua hari di Jakarta, yang cukup meresahkan masyarakat menjadi perhatian Ketua DPRD Tuban, H.M Miyadi. Orang nomer satu sebagai wakil rakyat Tuban itu mengaku sangat prihatin.

“Kami sangat menyayangkan, kejadian kerusuhan yang terjadi di Jakarta dalam aksi demonstrasi di KPU dan Bawaslu. Semestinya hal itu tidak boleh terjadi”kata Miyadi.

Selain itu, juga mengencam tindakan anarkis yang dilakukan sejumlah kelompok “Bila tidak puas, misalnya karena pendukung salah satu calon presiden, khan sudah ada mekanisme undang-undang yang berlaku.”tukasnya.

Tetapi, bila yang melakukan itu adalah memang sengaja membuat kerusuhan. Miyadi, meminta agar aparat penegak hukum agar menindak tegas.”Kami minta TNI-Polri, untuk meringkus pelakunya dan diproses sesuai hukum yang berlaku “tegas Miyadi,(23/5).

Ditegaskan, TNI-Polri, jangan takut untuk menindak perusuh di Negeri ini. ” Kami bersama dengan masyarakat Tuban ada dibelakang anda, untuk mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia,red)”tutupnya

Sumber : Polres Tuban

Related posts

MUI Tuban Nilai Pemilu jurdil, Tolak People Power

redaksi

ULAMA NU TUBAN KECAM PERUSUH YANG MELAKUKAN PEMBAKARAN DI JAKARTA.

Fenny Sisca

Ketua MUI Kab. Tuban beri ucapan selamat pada Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang hasil Rekapitulasi KPU RI

Fenny Sisca