Jaga Soliditas, Kapolsek Pogalan Ngopi Bareng Anggotanya

33 views

Polres Trenggalek – Suguhan kopi panas terasa lebih nikmat saat dirasakan bersama-sama, dengan saling lempar informasi dan canda membuat suasana lebih akrab. Begitulah strategi pendekatan yang dilakukan Kapolsek Pogalan dalam menjaga soliditas angggota Polsek Pogalan.

Seperti kita ketahui bersama Polri dalam satu minggu terakhir ini disibukan dengan pengamanan Pemilu 2019, yang saat ini memasuki tahapan penghitungan suara di masing-masing PPK.

Untuk menjaga soliditas dan menghilangkan kejenuhan anggota dalam mengamankan pentahapan Pemilu 2019, pagi tadi Minggu (21/4) usai melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengajak anggotanya ngopi bareng di salah satu warung kopi yang letaknya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Pogalan.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam kegiatan tesebut anggota  Pogalan saling bercengkrama dengan menikmati segelas kopi  panas dan gorengan.

“Walaupun dengan segelas kopi dapat menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Polsek Pogalan,” ujar AKP M. Mahmudi.

AKP M. Mahmudi menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anggota dalam pelaksanaan tugas akhir-akhir ini dan dapat menjadi sarana meningkatkan keharmonisan dan kekompakan anggota.

“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama-sama mengamankan pentahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Pogalan dengan aman, sejuk  dan terkendali,” tambahnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait