Jaga Situasi Kondusif Menjelang Pemilu 2019, Polsek Pogalan Tingkatkan Kegiatan Patroli

Polres Trenggalek – Membantu pengamanan dilingkungan masyarakat adalah tugas Polri, disisi lain hal ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab,  Polsek Pogalan Polres Trenggalek tingkatkan kegiatan patroli malam dalam rangka mewujudkan pemilu tahun 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Bagus Heri dan Aiptu Agus Sasmita dengan mengendarai mobil patroli strada backbone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi pemukiman penduduk dengan seksama. Rabu (20/3) dini hari.

“Ini tugas yang kita lakukan demi menjaga dan memelihara situasi kondusif wilayah Kecamatan Pogalan menjelang perhelatan Pemilu 2019 bulan April mendatang,” tegas Aiptu Bagus Heri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi S.H., menjelaskan bahwa sebenarnya Polsek Pogalan sudah laksanakan Patroli dengan intens sejak beberapa bulan terakhir dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019.

“Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan mereka jelang Pemilu 2019,” pungkas AKP M. Mahmudi.

 

Sumber : Polres Trenggalek