Jaga Mental Kedisiplinan Anggota, Kapolsek Gandusari Pimpin Anggota Binrohtal

Polres Trenggalek – Untuk menjaga mental kedisiplinan dan ketaqwaan anggota Polsek Gandusari kepada Alloh SWT, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan rohani mental) yang bertempat di Mushola Ar Rohman Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (14/11/2019).

Kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani mental) dilaksanakan setelah apel pagi yang diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, dengan pembina Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH.

Kegiatan binrohtal (pembinaan rohani mental) pada semua anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek tersebut pada hari ini diisi dengan melaksanakan shalat dhukha bersama, yang dilanjutkan dengan membaca surat yasin bersama dan tauziah atau pengarahan dari bapak Kapolsek Gandusari.

Dalam pengarahanya Kapolsek Gandusari mengatakan “Sebagai umat Muslim Kerjakanlah salat lima waktu maupun shalat sunah dhuha dan tahajud dengan tertib jangan sampai salatnya sering tidak dikerjakan, karena orang yang shalat ganjaranya sangat besar sesuai dengan tuntunan agama kita yaitu kitab suci Al Qur’an. Dengan berusaha dengan menjalankan shalat wajib lima waktu maupun shalat sunah insya Alloh kita akan diberikan rezeki dan kemudahan kemudahan dalam hidup di dunia ini maupun di akgirat kelak” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post