Istighosah Rutin Sebagai Media Penguatan Kelembagaan

Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Pada hari Jumat, (11/01/2019)  jam 08.30 WIB KPU Kabupaten Pasuruan mengadakan kegiatan Istighosah rutin yang diikuti seluruh komisioner, staf tenaga pendukung di Sekretariat KPU Kabupaten Pasuruan serta siswa yang sedang melaksanakan PSG. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Serba Guna Kantor KPU Kabupaten Pasuruan Jl. Sudarsono No. 1 Pogar Bangil.

Kegiatan Istighosah rutin yang biasanya dipimpin Hafiz Darussalam, kali ini dipimpin Ustadz Muhammad Yanto dikarenakan sang Hafiz sedang berhalangan sakit. Namun, kegiatan Istighosah tetap berlangsung lancar dan khusyuk.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Istighosah rutin selalu dilaksanakan setiap Jumat Manis (penanggalan jawa:red) di kantor KPU Kabupaten Pasuruan sebagai media penguatan kelembagaan. Dengan kegiatan-kegiatan keagamaan tersebut, seluruh jajaran di KPU Kabupaten Pasuruan diharapkan memiliki peningkatan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Dengan keimanan, KPU berkeyakinan sebagai penyelenggara Pemilu yang tinggal 96 hari lagi akan melaksanakan hajat besar 5 (lima) tahunan yaitu Pemilu 2019. KPU tetap memiliki semangat integritas, jujur, netral, bertanggungjawab, dan bermartabat dalam melaksanakan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu 17 April mendatang.

(red:wwd/photo:hasbie)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : KPUD Kabupaten Pasuruan