JatimTerkini.com
Kediri Raya

Intensifkan Patroli Harkamtibmas Rutin Cegah 3C

Polres Trengalek – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Pogalan rutin laksanakan patroli maupun patroli harkamtibmas baik di obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk maupun ditempat yang rawan terjadinya kriminalitas.

Terlihat, Petugas patroli Polsek Pogalan yang dipimpin Ka SPK Aiptu Sapuan bersama anggota menyambangi SPBU Dusun Kranding Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi aksi kriminalitas. Selasa (01/06/21)

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sapuan melaksanakan dialogis dengan karyawan SPBU sekaligus menitipkan pesan Kamtibmas agar waspada dan berhati- hati jangan sampai lengah, termasuk agar mengikuti SOP yang ada saat pengisian BBM dan apabila ada yang mencurigakan atau kejadian segera melaporkan ke Polsek Pogalan.

Lebih lanjut Aiptu Sapuan juga menghimbau agar karyawan maupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M selalu mencuci tangan memakai sabun, selalu menjaga jarak, memakai masker, menghidari kerumunan serta mengurangi mobilitas hal itu guna mencegah penyebaran virus Covid bersinergi 19

Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi redaksi menjelaskan bahwa,” Dengan patroli rutin dengan harapan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus sosialisasikan 5M kepada karyawan maupun masyarakat yang berada di SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya ditengah pandemi Covid 19

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

E-Sidik Mantap, Penanganan Laka Lantas Menjadi Lebih Mudah dan Cepat

Adhis

Pastikan Aman Patroli Polsek Durenan Hadir di Perbankan

Adhis

Mobile Covid Hunter Polsek Dongko Hadir Dorong Kesadaran Disiplin Masyarakat

Adhis