Ingatkan Petugas Parkir pada Even Turnamen Bola Volly Tanpa Kejahatan

Polres Trenggalek – Turnamen Bola Volly Galang Bintang Cup 2 masih berlangsung, pertandingan antar desa se Kabupaten Trenggalek dilakukan hampir tiap malam dengan bertempat di SDN 1 Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek tak pernah absen untuk melakukan pengamanan jalannya pertandingan, Senin (21/10/19).

Banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan, mengharuskan petugas parkir selalu waspada menjaga kendaraan yang berada di area parkir agar tidak kecolongan oleh pelaku kejahatan.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan senantiasa berhati-hati saat menjalankan tugas mengamankan kendaraan. Atur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas,” ujar Bripka Agus Rizal.

Selain itu, petugas parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya, hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Hingga berakhirnya pertandingan situasi dalam keadaan aman dan kondusif hingga penonton membubarkan diri kerumah masing-masing.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post