JatimTerkini.com
Kediri Raya

Imbauan Kegiatan Masyarakat Yang Diperbolehkan Disampaikan Pada Warga

Polres Trenggalek – Aipda Wahyudi Bhabinkamtibmas desa Karanganyar saat melakukan kegiatan pendampingan kegiatan masyarakat bersama tiga pilar pihaknya mengatakan, untuk hiburan hajatan yang diperkenankan hanya Elektone dengan personil 6 orang, itupun harus ada ijin dari Satgas Kabupaten direkomendasi instansi terkait yang membidangi. Dalam kegiatan yang dilaksanakan disalah satu warga desa binaanya itu pada Jum’at siang kemarin ( 28/5 ).

” Kegiatan hajatan adanya Pernikahan dari anaknya, selama kegiatan berlangsung semua stakeholder desa Karanganyar dan Satgas Covid-19 memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat kegiatan hajatan masih dalam masa pandemi Covid-19 yang memerlukan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Perangkat Desa Karanganyar Kuslan, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aipda Wahyudi dan Satgas Covid Desa Tanggaran berada di lokasi hajatan dalam memantau dan mengamankan kegiatan masyarakat agar aman dari Covid-19 sehingga warga juga senang kegiatan bisa berjalan aman dan selamat dari Covid-19.

“Selama kegiatan Pendampingan dan penyelenggaraan oleh 3 pilar  berjalan dengan kondusif,tertib,aman dan lancar  terkendali, pihak penyelenggara hajatan mentaati seluruh arahan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan menandatangani surat pernyataan taat prokes, yang telah disampaikan oleh unsur 3 pilar dan satgas Desa Karanganyar,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Gunakan Pengeras Suara, Timgab Cegah Kerumunan di Pasar

Adhis

Pastikan Tempat Ibadah Aman Polsek Panggul Sterilisasi GKJW

Adhis

Kapolsek Panggul Pimpin Patroli Gabungan Cegah Penyebaran Covid 19

Adhis