JatimTerkini.com
Kediri Raya

Imbauan Kanit Binmas Polsek Panggul Di Toko Emas

Polres Trenggalek – Situasi kamtibmas yang aman dan tertib adalah suatu kebutuhan yang tidak bisa di tawar lagi dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan Pasar Panggul, Untuk itu Bripka Triyono selaku Kanit Binmas Polsek Panggul melaksanakan sambang di Toko emas ruko Pasar Panggul, Jumat (21/05).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala toko Emas dan menekankan agar jangan mau menerima penjualan Emas yang tidak jelas asal usulnya dan tidak disertai kwitansi pembelian serta waspada dan hati hati terhadap orang yang bertingkah mencurigakan antisipasi pencurian dengan kekerasan.

“ Imbauan ini terus lakukan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta pemilik toko emas lebih waspada lagi “ ujar singkat Kanit Binmas.

Kegiatan imbauan yang diberikan oleh Polsek Panggul ini memberi rasa aman kepada penjual dan pembeli di toko emas serta sebagai bentuk pelayanan dalam harkamtibmas serta mencegah terjadinya tindak pidana terutama kepada toko emas dan pertokoan lainnya yang dianggap berpontensi memunculkan kerawanan tindak pidana.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Prokes Ketat Saat Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Positif, Kapolsek Dongko : Bahaya Infeksi Covid-19 Begitu Nyata

Adhis

Sukses Tekan Covid-19, Kapolres Harap Trenggalek Segera Masuk Zona Kuning

Adhis

Kelola Kamtibmas di Masa Pandemi, Wakapolsek Dongko Kendalikan Patroli

Adhis