Ikuti Musyawarah, Bhabinkamtibmas Ajak Kelompok Tani Untuk Selalu Bersinergi

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian untuk mendeteksi dini serta menyerap aspirasi masyarakat guna terciptanya lingkungan Desa yang senantiasa aman dan kondusif.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujianto yang pada Kamis (4/10/2018) ini menyambangi Kantor Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek untuk mengikuti musyawarah bersama kelompok tani untuk membahas segala bentuk permasalahan yang berkaitan dengan pertanian yang ada di desa.

“Dengan hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat, maka kami dapat segera mendengar segala aspirasi maupun segala bentuk usul dan saran dari warga, sehingga permasalahan yang ada di desa akan segera di deteksi dan bisa dicarikan solusi penyelesaiannya,” ujar Brigadir Sujianto.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga mengatakan mengajak seluruh komponen masyarakat selalu bersinergi dan menyelesaikan permasalahan yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas untuk dilakukan musyawarah agar tidak berkembang menjadi kerawanan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan agar Bhabinkamtibmas harus semakin dekat dengan warganya guna memetakan setiap potensi kerawanan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas sehingga segera bisa dicarikan solusi penyelesaiannya.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek