Ikuti FGD Watulimo Kondang, Ini Yang Disampaikan AKP Saiful

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas bagi Forkopimca Watulimo setiap sebulan sekali menggelar diskusi dengan tajuk Forum Grup Discussion (FGD) yang digelar secara bergilir dari satu tempat ke tempat lainnya. Rabu (13/11).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir bersama Forkopimca Watulimo Plus mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan di aula Hotel Prigi ini untuk membahas program Watulimo Kondang serta rencana pembangunan khususnya di bidang ekonomi wisata.

“Dalam kegiatan ini dibahas sejumlah program diantaranya adalah Watulimo Kondang yang artinya Kondusif, Andalan, dan Ngangenin, dan selanjutnya juga dibahas tentang program pembangunan yang berbasis wisata alam yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa rencana pelaksanaan FGD ini rutin dilakukan setiap sebulan dengan mengambil tempat secara bergilir dari masing-masing instansi bahkan kadang digelar di tempat wisata, dan pada kesempatan kali ini Koramil Watulimo yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Diharapkan melalui FGD ini tercipta hubungan yang sinergis diantara seluruh instansi pemerintah maupun elemen masyarakat guna mewujudkan Watulimo Kondang,” lanjut Kapolsek.

Diakhir penjelasannya Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Watulimo mendukung penuh pelaksanaan program ini dalam segala hal khususnya dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga program Watulimo Kondang dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post