JatimTerkini.com
Headline JT Kediri Raya

HUT ke-74, Polres Trenggalek Berikan Kado SIM Gratis Bagi Anggota TNI

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian turut memeriahkan HUT ke-74 TNI di Trenggalek. Mulai dari memasang spanduk ucapan selamat hingga kejutan tumpeng dari Kapolres sampai Kapolsek jajaran.

Sedikit berbeda, pada hari istimewa ini Satlantas Polres Trenggalek memberikan sesuatu yang spesial. Bukan kue ulang tahun, bukan pula pesta meriah melainkan kado pengurusan SIM gratis bagi anggota Kodim 0806 Trenggalek.

Ya, anggota TNI Kodim 0806 yang kebetulan masa berlaku SIM nya mendekati habis bisa langsung mengurus perpanjangan tanpa biaya sepeserpun alias gratis.

Dihubungi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. mengatakan, pengurusan perpanjangan SIM gratis tersebut memang dikhususkan bagi anggota Kodim 0806 dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI. Jumat (4/10).

“Soliditas TNI-Polri tidak terbatas pada kegiatan operasional saja, tetapi juga pada momen-momen seperti ini. Bersama memperingati HUT ke-74 TNI. Salah satunya adalah dengen pengurusan perpanjangan SIM gratis bagi rekan-rekan TNI.” Ujar AKBP Jean Calvijn.

Perwira menengah alumni Akpol tahun 1999 ini menambahkan, selain turut menyemarakkan hari jadi TNI, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya berharap, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Trenggalek dan Kodim 0806 senantiasa terbangun dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Selamat HUT ke-74 TNI. Semoga TNI semakin profesional dan dicintai Rakyat.” Ujar AKBP Jean Calvijn.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Suprihanto, S.H., mengungkapkan, sedikitnya 40 personel TNI yang notabene merupakan anggota Kodim 0806 Trenggalek datang dan mengurus perpanjangan SIM di Satpas Polres Trenggalek.

“Wujud sinergitas dan kebersamaan antara TNI -Polri” Ujar AKP Suprihanto

Tak ketinggalan, AKP Suprihanto turut mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI dimanapun bertugas khususnya kepada jajaran Kodim 0806 Trenggalek.

“Dirgahayu TNI, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” Pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polsek Durenan Polres Trenggalek Gandeng Ulama Melalui Sholat Berjamaah Antisipasi Radikalisme

Adhis

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Suruh Gelar Kerja Bhakti

Adhis

Cegah Kriminalitas pada Jam Sahur

Adhis