JatimTerkini.com
Kediri Raya

Hidupkan Jaring Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Aktif Sambang Silahturahmi

Polres Trenggalek – Guna menghidupkan jaringan komunikasi sekaligus untuk memperoleh imbal balik yang positif serta memberikan gambaran yang kuat pada lapisan masyarakat supaya tidak mudah terbius pada janji serta propaganda dari suatu kelompok juga iming-iming hadiah dari sebuah brand produk ataupun lainnya.

Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Polsek Dongko Polres Trenggalek Briptu Fajar Yoyok Pujiono bersama anggota lainnya menggelar kegiatan sambang silaturahmi ke rumah bapak Sunarto selaku Kepala Desa Watuagung Kecamatan Dongko.

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas Watuagung Polsek Dongko menyampaikan panjang lebar terkait imbauan dan juga berikan pesan sekaligus mengajak dalam membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian masyarakat untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan bahwa dalam rangka membangkitkan semangat dari masyarakat untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Maka sangat penting dilakukan pencerahan guna menggugah kesadaran atas peran aktif dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang bersinergi dengan aparat keamanan guna menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

“Disinilah pentingnya penguatan jaringan komunikasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas di masyarakat agar setiap saat dapat memberikan pendampingan pada warga pada masing-masing wilayah penugasannya untuk mengantisipasi niat jahat dari para pelaku kejahatan yang selalu mencari sasaran korban,” ujarnya.

Semoga jalinan silahturahmi dan jaringan komunikasi semakin terpupuk nyata sehingga kerjasama dalam cipta kamtibmas kondusif dapat tercapai dengan lancar. Tandasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Polisi Cegah Kriminalitas di Pertokoan

Adhis

Lebaran Semakin Dekat, Polisi Pogalan Tingkatkan Frekwensi Patroli

Adhis

Bhabinkamtibmas Desa Melis, Imbau Kades Agar Tidak Menggelar Kegiatan Saat Kupatan

Adhis