Hendak Nyabu Dengan Teman Wanitanya, Bujangan Jemirahan Jabon Diringkus Polisi

(SIDOARJOterkini)- Apes dialami Lukman Hidayat (20) warga Dusun Kademangan RT 07 RW 03 Desa Jemirahan Kecamatan Jabon, lantaran belum sempat menikmati narkoba jenis sabu bersama teman wanitanya sudah disergap Polisi. Kini yang bersangkutanpun harus mendekam di tahanan Mapolresta Sidoarjo.

Tertangkapnya bujangan ini berawal, saat Lukman bertemu dengan Dea Puspita teman wanitanya di alun-alun Sidoarjo pukul 22.00 WIB (11/4) yang kala itu mengajaknya untuk pesta sabu berdua. Dari uang patungan keduanya terkumpul uang Rp 200 ribu untuk membeli Sabu.

Lukmanpun kemudian menghubungi melalui HP Tama pengecer sabu langganannya. Disepakatilah Jembatan desa Kupang Jabon sebagai tempat transaksi.

“Saat bertemu keduanya langsung melakukan transaksi,”ungkap Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto saat dikantornya, Selasa (23/4/2019).

Usai mendapatkan sabu lanjut Sugeng, Lukman kembali ke alun-alun menemui temannya dan bergegas pergi, namun sebelum itu temannya mengajak ke Pom bensin utara alun-alun untuk mengisi bensin, Lukmanpun diturunkan di area pom bensin.

“Saat itulah anggota menyergap tersangka Lukman saat sendirian di area pom bensin, “tegas Sugeng.

Diakui Sugeng, penangkapan tersangka ini berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat tentang kebiasaan mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang dilakoni tersangka. Pihaknya telah melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik tersangka ini.

“Ketika di pom bensin itulah anggota langsung menyergapnya,”ucap Kasatreskoba.

Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, petugas mendapatkan bukti sabu yang diselipkan di saku celana tersangka. Petugaspun langsung menggelandang tersangka ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (cles)

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post