Hendak Konsumsi Sabu, Pria Asal Juwet Kenongo Porong Diciduk Polisi

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

(SIDOARJOterkini) – Djojo Istiono (32) Warga Jl.Bhayangkari Desa Juwet kenongo Rt 5 Rw 2 Kecamatan Porong, berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Gedangan, ketika akan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman mengungkapkan, bermula dari laporan dari warga yang mengetahui ada seseorang yang hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Desa Kedungcangkring Kecamatan Jabon.

“Informasi tersebut dari warga setempat,”ucapnya, Kamis (18/10/2018)

Dari informasi tersebut lanjut Supratman, Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko memerintahkan anggota untuk menindaklanjuti dengan mengadakan pemantauan dan penyelidikan di TKP.

“Setelah sekian lama melakukan pemantauan akhirnya anggota berhasil mendapati seorang pria di lokasi,”ujarnya.

Setelah memastikan pria tersebut adalah target, anggota langsung melakukan penyergapan dan penangkapan. Saat dilakukan penggeledahan anggota mendapatkan sejumlah barang bukti dan seperangkat alat hisapnya.

“Di lokasi, petugas berhasil mendapati satu paket kecil berisi sabu dengan berat 0,19 gram sebuah bong yg terbuat dr botol larutan kaki tiga, sebuah pipet dan sebuah korek api,”ungkapnya.

Tersangkapun akhirnya digelandang ke Mapolsek Gedangan beserta barang bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut.  (cles)

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com