JatimTerkini.com
Kediri Raya

Hari Libur, Petugas Gabungan di Kecamatan Watulimo Lakukan Pemeriksaan

Polres Trenggalek – Petugas gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Watulimo, Koramil, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Dinas Pariwisata dan Tim Kesehatan serta instansi lainnya pada libur Hari Lahir Pancasila ini tetap melakukan berbagai aksi di pos pantau yang berada di sejumlah pintu masuk destinasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (1/6).

Kanit Lalulintas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Heri Siswanto yang turun langsung dalam kegiatan mengatakan bahwa pemeriksaan ini difokuskan kepada kendaraan khususnya dari luar wilayah yang tidak mempunyai tujuan yang jelas untuk balik arah.

“Sekaligus untuk memantau wisatawan yang dimungkinkan terlanjur masuk ke wilayah Kecamatan Watulimo untuk diminta tidak masuk destinasi wisata mengingat sesuai dengan Surat Edaran Bupati Trenggalek seluruh tempat wisata ditutup sementara sampai dengan batas waktu yang ditentukan kemudian,” ujar Aiptu Heri.

Masih menurut Aiptu Heri, petugas gabungan juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan menghadapi penyebaran virus Corona seperti apa yang tertera dalam Surat Edaran Bupati Trenggalek diantaranya adalah tidak mengunjungi tempat wisata di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Memakai masker baik didalam dan diluar rumah serta tetap menjaga jarak (physical distancing), rajin cuci tangan dan berolah raga serta melakukan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Waka Polres Trenggalek Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Durenan Dilanjutkan Pemeriksaan Kelengkapan Surat Dan Tes Urine

Adhis

Lagi, Polres Trenggalek Torehkan Prestasi Gemilang, Raih Juara IRSMS Tingkat Nasional

Adhis

Tekan Penyebaran Covid-19 Jelang Lebaran, Polsek Bendungan Bagi-Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat

Adhis