Hadiri Undangan Sosialisasi Perwali No. 70 Tahun 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya (07/12/2018) : Upaya Pemerintah Kota Surabaya untuk menertibkan parkir di kawasan Jl. Bilwerti, Surabaya, dituangkan dalam Peraturan Walikota Madya Kepala Daerah Tingkat II Surabaya nomor 70 tahun 2018 perihal Pencabutan Keputusan Walikota Madya Kepala Daerah Tingkat II Surabaya nomor 85 tahun 1997 tentang Penetapan Jl. Baliwerti sebagai kawasan parkir lingkungan.

Untuk memberikan pemahaman terhadap para juru parkir yang berada di kawasan tersebut, Pemerintah Kota Surabaya melalui Kasi Parkir Dinas Perhubungan Kota Surabaya Fandi Fauzi, melakukan sosialisasi di aula Kelurahan Alun-alun Contong, Kamis sore, 6 Desember 2018, yang dihadiri oleh sekitar 23 orang juru parkir.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Tampak hadir dalam undangan sosialisasi ini, Lurah Entik lindasari SE; Kasi Parkir Dishub Kota Fandi Fauzi; Perwakilan Camat Bubutan Kasi Trantib Karjoko; Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Aiptu M. Liksan S; Babinsa Serda Pramuhardi; LPMK Syamsudi herman; RW IV Riyanto dan RT 01; RW V Ir. Utami, RT 01 dan RT 02; Juru Parkir Hanafi dan 22 juru parkir lainnya; serta warga setempat.

Usai pelaksanaan sosialisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Aiptu M. Liksan S, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh juru parkir dan seluruh tamu undangan yang hadir, sehingga kegiatan sosialisasi berjalan dengan aman dan lancar. Liksan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Bubutan.

Editor : Saiful.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya