Hadiri Suroan Agung GP Ansor Trenggalek, Ini Pesan AKBP Didit

26 views

Trenggalek – Terciptanya Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama dari semua elemen masyarakat. Oleh sebab itu Kapolres Trenggalek meminta semua pihak turut aktif turun tangan dengan melakukan hal-hal positif, membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian agar Trenggalek menjadi lebih meroket.

Hal tersebut disampaikan AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., saat meberikan sambutan dalam acara Suroan Agung yang diseenggarakan oleh PC GP Ansor Trenggalek dan Satkorcab Banser Trenggalek di Makam Menak Sopal. Selasa (10/09).

“Memperingatu tahun baru Islam 1441 H ini, mari bersama-sama dengan Kepolisian saling bahu membahu mencitakan suasana aman dan nyaman di Trenggalek.” Ujar AKBP Didit

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan AKBP Didt untuk berpamitan kepada semua masyarakat mengingat tugas dan amanahnya sebagai Kapolres Trenggalek akan segera berakhir. AKBP Didit dipercaya untuk menjabat sebagai Kapolres Sampang Madura.

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat Trenggalek dan mohon maaf jika ada kesalahan selama 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Trenggalek. Selanjutnya mohon do`a restu untuk mengemban tugas di Sampang Madura.” Kata AKBP Didit

Dalam Acara tersebut turut hadir diantaranya, Pejabat Utama Polres Trenggalek, kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Trenggalek, Dewan Pembina Banser Mahsun Ismail, Ketua GP Ansor M. Izuddin Zakki I, Muspika Trenggalek, Pengurus PCNU dan Banom NU dan Tokoh masyarakat Trenggalek.

Trenggalek

Posting Terkait