JatimTerkini.com
Kediri Raya

Hadiri Serah terima Jabatan Kepala Desa Pandean, Kapolsek Dongko : Selamat dan Sukses

Polres Trenggalek – Hari ini bertempat di Balai Desa Pandean dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan PJ. Kepala Desa Pandean dari Reza Satria, STP kepada Kepala Desa terpilih Saudara Sumarni beserta pengurus TP PKK Desa Pandean Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/5)

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan setah terima jabatan itu tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri Forkopimcam Dongko (Camat Dongko, Teguh Sri Mulyanto, S. Sos., M. Si., Kapolsek Dongko, AKP Rohadi, S.H., Danramil Dongko diwakilkan oleh Batuud Pelda Suyono), Kepala Desa Se-kecamatan Dongko, Ketua dan pengurus TP PKK Desa Pandean, Kepala Puskesmas Pandean, perangkat Desa, Ketua BPD bersama anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan tokoh masyarakat Desa Pandean.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian penyerahan cendera mata dari perangkat Desa serta Kepala Desa baru kepada PJ. Kepala Desa Pandean atas purna bakti pengabdian sebagai pejabat sementara Kepala Desa Pandean.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mewakili Forkopimcam Dongko mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Pandean.

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa Pandean. Laksanakan tugas dengan baik serta jalalankan amanah sesuai aturan-aturan perundangan yang berlaku kemudian dapat berperan sesuai dengan fungsi. Juga hendaknya berperan aktif untuk menjadi pelopor dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat,” kata AKP Rohadi.

Kemudian dengan hadir seperti ini diharapkan bisa tercipta sinergi yang baik antara Forkopimcam bersama tiga pilar Desa. Serta dapat lebih solid lagi dalam menciptakan keamanan lingkungan serta kerukunan di masyarakat, tambah Kapolsek Dongko.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Polisi Mengarah di Pertokoan Mulya Abadi, Upaya Cegah Kejahatan

Adhis

Pastikan Pemakaman Warga Terkonfirmasi Covid 19, TNI dan Polri Gelar Pengamanan

Adhis

Tembakan Salvo Sebagai Penghormatan Terakhir Iringi Pemakaman Anggota Polres Trenggalek

Adhis