Hadiri Peringatan Maulid, Wakapolsek Panggul Ajak Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H, menghadiri Undangan kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H oleh Forum Kerjasama Karang Werda Ismoyo Kecamatan Panggul di Balai Rakyat Kecamatan Panggul Kabuapaten Trenggalek, Jum’at (08/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Panggul, Sekcam Panggul, Kasi Kesra Drs. Rudi W., M. Muhshon S.Ag, Kepala Desa Wonocoyo, Kepala Puskesmas Wonocoyo, Anggota Karang Werda Ismoyo.

Sambutan Camat Panggul Bapak Agus Dwi Karyanto, S.STP., Atas nama Pemerintah saya sangat mendukung dengan adanya  Forum Kerjasama Werda Ismoyo mari kita bekerja sama dengan Pemerintah yang sudah berjalan ini dengan baik mari kita di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Dan saya sama Kaur Kesra Bapak Rudi akan menjembatani sampai ke tingkat Desa, Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan seluruh unsur Pemerintah.

Dikonfirmasi disela-sela Kegiatan Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., melalui Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo mengungkapkan rasa syukurnya, mari meneladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan bersama-sama untuk mensyukuri dalam peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW.” ucap Iptu Budi.

“Kami akan selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, tertutama dalam kegiatan keagamaan,” tutup Iptu Budi.

Selanjutnya kegiatan diisi ceramah oleh Kyai Jamil, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post