JatimTerkini.com
Kediri Raya

Hadiri Jantiko Mantap, Wakapolres Trenggalek Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek turut hadir menyemarakkan Sema`an dan Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantap Jumat Pon yang digelar di halaman balai desa Karangan  Trenggalek dini hari tadi. Jumat (18/01)

Rombongan perwakilan Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Agung Setyono, S.S. bersama Kabagops Kompol Heru Kun Biantoro, S.H., Kabagren Kompol Purwo Atmojo, S.Sos, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum dan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. berikut anggota serta bintara remaja Polres.

Nampak hadir pula di tengah jamaah antara lain Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos., Danramil, Camat serta perangkat desa Karangan.

Dalam acara yang diawali dengan salat subuh berjamaah di lokasi sema`an tersebut, Kompol Agung berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi Kamtibmas di kabupaten Trenggalek saat ini khususnya menjelang Pilkades dan pemilu 2019 yang digelar dengan tenggang waktu berdekatan.

“Semoga kegiatan rutin ini bisa membawa berkah dan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkades, Pileg, Pilpres. Kami berharap, dengan dukungan masyarakat, semua agenda tersebut bisa berjalan lancar dan kondusif” Ujar Kompol Agung

Leboh lanjut Kompol Agung berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Perbedaan pilihan tidak seharusnya menjadikan masyarakat terpecah belah. Kebebasan dalam memilih adalah hak masing-masing yang dijamin oleh undang-undang.

“Kewajiban kita adalah saling menghormati dan menghargai. Meskipun berbeda pilihan kerukunan harus tetap kita jaga” Pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Kapolres Trenggalek Pimpin Apel Tim Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Adhis

Ciptakan Kondisi Damai Polisi Pamwastor Peribadatan di Gereja

Adhis

Pastikan Aman Ka SPK Pimpin Patroli di SPBU Durenan

Adhis