Hadir Pada Kegiatan Jalan Sehat, AKP Saiful Sampaikan Apresiasi

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka Milad ke 9, KJK Syariah Madani Kecamatan Watulimo menggelar peringatan melalui berbagai macam kegiatan sosial, diantaranya kegiatan membersihkan lingkungan dari sampah plastik maupun jalan sehat yang diadakan pada Minggu pagi ini. Minggu (10/11).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa dirinya berkesempatan menyampaikan sambutan serta apresiasi kepada KJK Syariah Madani yang telah mengadakan berbagai kegiatan sosial dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan baik dan lancar, semoga kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh lembaga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, pada kesempatan ini dirinya juga berkesempatan menyampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan operasi Bina Waspada Semeru 2019, yang sasaran kegiatannya adalah cipta kondisi Kamtibmas kondusif.

“Saya sampaikan sejumlah sosialisasi diantaranya adalah antisipasi perpecahan persatuan dan kesatuan melalui isu Sara dari media sosial, selamat Milad ke 9 KJK Syariah Madani Watulimo, semoga kehadirannya memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post