JatimTerkini.com
Kediri Raya

Giatkan Safari Sambang, Ini Yang Diharapkan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah Kanit maupun Kasi Polsek Watulimo Polres Trenggalek terjun langsung dalam kegiatan safari sambang menemui tokoh masyarakat seluruh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kali ini kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H dengan mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan kemitraan dan cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif selama pandemi Covid-19 dan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Sabtu (1/8).

AKP Suraji mengatakan kegiatan sambang ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami bahas semua kerawanan yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Jatim 2020 ditengah pandemi Covid-19, serta bagaimana cara mengantisipasinya,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan bahwa dirinya juga memerintah personel Bhabinkamtibmas masing-masing desa untuk lebih giat dalam kegiatan sambang kunjungan, sehingga segala potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat ditekan sedini mungkin.

Sementara itu Munif (45th) yang juga merupakan tokoh masyarakat menambahkan bahwa dirinya mendukung penuh apa yang menjadi upaya Polri untuk menciptakan kondisi Kamtibmas kondusif di seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 selama masa pandemi Covid-19.

“Kami mendukung penuh apa yang sampaikan bapak Kapolsek Watulimo, dan semoga dengan sinergitas semacam ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Jatim 2020,” pungkasnya.

Diakhir penjelasannya AKP Suraji menambahkan bahwa dirinya berharap melalui sinergitas antara Kepolisian dengan instansi samping serta tokoh masyarakat ini dapat meningkatkan kerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo selalu aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Posko Terpadu Bencana Covid-19 Ada Selama Pandemi

Adhis

Blusukan Bhabinkamtibmas Bripka Anton Wahyudi Pastikan Warga Turut Sukseskan Pemilu 2019

Abdul

Pemantauan Kamtibmas Secara Masif, Gelar Patroli Gabungan Malam Perayaan Idhul Adha

Adhis