JatimTerkini.com
Kediri Raya

Giat Imbangan Pam Pelantikan Presiden, Polsek Watulimo Giatkan Patroli Gabungan

Polres trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek akan terus meningkatkan intensitas patroli gabungan bersama TNI dari Koramil Watulimo jelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih 2019. Minggu (20/10)

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Aiptu Sutikno mengatakan bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan, patroli gabungan yang menyasar pertokoan, perbankan dan obvit lainnya serta tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Watulimo,” ujar Sutikno.

Masih menurut Aiptu Sutikno, kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan untuk meningkatkan semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemeliharaan Kamtibmas serta cipta kondisi Kamtibmas kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih 2019.

“Karena apabila seluruh aparat keamanan menunjukkan kekompakan dan sinergitas, masyarakat lebih optimis dan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri di wilayah Kecamatan Watulimo, sehingga diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas, dan juga sebagai imbangan dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Related posts

Bhabinkamtibmas Ini Amankan Jalan Santai Bersama 3 Pilar di Desa Timahan

Adhis

Kanit Binmas Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Ketua RT se Kecamatan Bendungan

Adhis

Patroli Malam Bubarkan Kerumunan Pemuda

Adhis