JatimTerkini.com
Kediri Raya

Geruduk UPT Puskesmas Dongko, Ternyata Polisi di Vaksinasi

Polres Trenggalek – Hari ini sejumlah personnel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Rohadi,S.H., bersama Wakapolsek IPDA Susila Basuki mendatangi UPT Puskesmas Dongko yang beralamatkan di jalan raya Dongko – Trenggalek. Selasa (23/02/2021)

Kedatangan personnel Kepolisian tersebut ternyata untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama, dan mereka mengantre di tiap meja yang telah disediakan oleh petugas mulai dari pendaftaran secara online sesuai KTP kemudian screening kesehatan selanjutnya pengukuran suhu tubuh hingga cek tekanan darah, dan bagi yang lolos screening juga cek tekanan darah maka bisa dilakukan vaksinasi.

Tampak Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi juga tak luput dari screening setelah lolos selanjutnya bisa di vaksin covid-19 yang kemudian menunggu

“Alhamdulilah akhirnya bisa mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap pertama semoga dengan ini dapat membuat imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan terbebas dari virus.” Kata AKP Rohadi ketika ditemui tim ini.

Namun demikian ada anggota yang tidak lolos screening mengingat ada gejala hipertensi juga ada riwayat kesehatan lain sehingga tidak dilakukan vaksinasi. Oleh karena Itu kami imbau agar semuanya wajib untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tambah Kapolsek Dongko.

Dan untuk jadwal vaksinansi berikutnya atau tahap dua sesuai balasan dari pendaftaran online tadi yang sudah terintegrasi dengan nomor handphone yakni tanggal 09 Maret 2021.”Salam sehat Vaksinasi Aman dan Halal.” Tutupnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Tengah Pembagian Dana PKH

Abdul

Polsek Gandusari Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Antara Dusun Dawuhan VS Dusun Sanan

Adhis

Hadiri Upacara HUT ke-74 TNI, Kompol Wiji Rahayu: Tingkatkan Sinergi TNI-Polri

Adhis