Gelar Latihan Revolusi Mental, Ini Tujuan yang Ingin Dicapai Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya – Tingkatkan kemampuan sekaligus upaya untuk memperbaiki diri, Polrestabes Surabaya mengadakan Pelatihan Khusus Revolusi Mental Gel. II Tahun 2018 Bagi Anggota Polrestabes Surabaya dan Jajaran di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Kamis (04/10/18).

Dengan Pemateri Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Ony Radjaloa, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni dan Kasie Propam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kegiatan diikuti oleh anggota Polrestabes Surabaya dan perwakilan dari Polsek Jajaran.

Adapun Materi yang Disampaikan terkait Revolusi Mental dan Inter Personal Skill (IPS). Pada Intinya me-Refresh kembali kemampuan Inter Personal Skill yang dimiliki oleh masing-masing Personil serta melakukan Revolusi Mental untuk perubahan yang lebih baik.

Hal ini sejalan dengan Misi Polrestabes Surabaya untuk menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan tidak melakukan pelanggaran apapun dengan tagline Pelayanan Prima, Transparansi dan AntiKorupsi. Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya telah dilaksanakan pada awal tahun 2018.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.***day

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya