Forkompimda  Urus Smart SIM di Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno didampingi Kasat Lantas Akp, Achmadi melakukan sesi foto bersama dengan Forkompimda setelah mendapat SIM

Pasuruan, memorandum.co.id – Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Danyon Zipur 10 Pasuruan Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, Ketua PN Kota Pasuruan Drs, Amrullah, Sekda Kota Pasuruan, melakukan perpanjangan SIM di halaman Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota, Senin (11/11).

Dalam pembuatan perpanjangan SIM itu dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP, Agus Sudaryatno, SIK., MH., didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp, Achmadi, SH., serta anggota dan jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota Akbp, Agus Sudaryatno, melalui Kasat Lantas AKP Achmadi, menyampaikan, meskipun beliau sepagai pejabat utama Kota Pasuruan namun selalu mengikuti prosedur yang ada di Satpas Satlantas hingga nampak antri dan duduk bersama dengan masyarakat yang antri dalam pembuatan SIM.

“Harapan Kami untuk seluruh masyarakat Kota Pasuruan apabila ada yang mau membuat SIM baru kita tidak membeda-bedakan untuk pengurusan SIM baru dan perpanjang, anggota kami selalu siap memberikan pelayanan dengan humanis,” ujar Achmadi.

” Smart SIM yang baru ini tidak hanya digunakan untuk ketertiban berlalulintas saja juga bisa di isi saldo dengan maksimal uang Rp 2 juta bisa dibuat untuk pembayaran non tunai di mini market, E-toll, atau tilang,” imbuh Achmadi.(rul/gus)

The post Forkompimda  Urus Smart SIM di Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post