Fasilitasi Program Penguatan Permodalan Hulu Hilir Agro Maritim Komoditas Cat Fish Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan semangat para pembudidaya peserta program hulu hilir agro maritim Kelautan dan Perikanan, Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Tulungagung serta Tim Smart Fish Indonesia pada hari Senin (12/11) melaksanakan Pertemuan yang membahas masalah manajemen kwalitas air dan pakan ikan mandiri. Smart Fish Indonesia adalah program yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia dan UNIDO (United Nation Industrial Development Organization) secara khusus berupaya untuk memperkuat kapasitas perdagangan dan ekspor pada perikanan tuna, patin dan rumput laut.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Dinas Perikanan Kabupaten Tulungagung dengan dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulungagung Ir. Tatang Suhartono, M.Si. Dengan narasumber dari Tim Smart Fish Indonesia Ir. Imsa Hermawan dan Iwan Subandri serta perwakilan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa Timur Atiek Setijani, S.Pi.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan produk ikan patin Kabupaten Tulungagung bisa diterima pasar industri perikanan baik di dalam negeri dan luar negeri.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Tulungagung