JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Dua Truk Bertubrukan di U-turn  Bypass Krian, Sopir Alami Patah kaki

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah Kendaraan truk Hino box nopol B 9775 UO tertabrak dari belakang kendaraan Truck Box No.Pol: B-9649-BXT, saat akan putar balik di U-turn di jalan bypass Krian tepatnya di Desa Watugolong Kecamatan Krian, Kamis siang 27 Mei 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat truk Hino yang dikemudikan Yudirno (32) warga Kluwut RT 2 RW 5 Kec.Bulakamba Kab.Brebes Jateng berjalan sari arah Surabaya menuju Krian dan hendak putar balik di u turn Watugolong. Saat itu didepannya ada kendaraan Avanza yang juga akan putar balik.

“Ketika itu pengemudi truk Hino mengurangi kecepatan karena menunggu mobil Avanza di depannya yang juga hendak putar arah,”ungkap Aiptu Bachtiar, Petugas lantas Polsek Krian.

Saat berhenti itulah, kendaraan truk Nopol B-9649-BXT yang dikemudikan Yono Setiawan (26) warga Dsn Sedapur Kec.Sumobito Kab.Jombang menubruk truk Hino dari belakang.

“Kondisi truk yang menubruk ringsek bagian depan, sementara sopirnya mengalami patah paha karena tergencet bodi truk,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Korban luka-luka sudah dlbawa ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara kendaraan yang terlibat telah dievakuasi,”tegasnya.

Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Dua Truk Bertubrukan di U-turn  Bypass Krian, Sopir Alami Patah kaki appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Jelang Ramadhan, Kapolres Trenggalek Bagikan Bantuan Sembako Warga Tak Mampu

Adhis

Masuki New Normal, PT Sabrina Laksana Abadi Targetkan Penjualan Perumahannya Naik

Abdul

Mobil Honda Brio Tabrak Pagar Balai Desa Kebaron Tulangan, 1 Orang Tewas di Lokasi

Abdul