Dua Pemotor Kritis, Usai Tabrakan di Jalan Kandangan Krembung

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas kembali menimpa pelajar, kali ini terjadi di Jalan Raya Kandangan tepatnya depan BRI unit Krembung, dua sepeda motor saling bertabrakan, Senin 7 Oktober 2019.

Kecelakaan bermula saat sepeda Motor Yamaha Mio No Pol. W-3286-UX yang dikendarai Saekan Arip (53) warga Desa. Penambangan RT. 14, RW. 03, Kec. Balongbendo, Kab. Sidoarjo yang
melaju dari arah timur ke barat. Dalam waktu bersamaan sepeda motor Honda Mega Pro No. Pol.: W-5033-YV yang dikendarai M. Wahyu Bagus Cahyono (14) warga Desa Ploso RT.12 /RW. 04. Kec. Krembung yang melaju dari arah Barat ke Timur, yang saat di lokasi hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Saat menyalip itulah Honda Mega Pro bertabrakan depan dengan Yamaha Mio,”ujar Petugas Lantas Polsek Krembung Aiptu Murtofiq.

Akibat tabrakan ini pengendara Honda Mega pro yang masih berstatus pelajar dan pengendara Yamaha Mio mengalami luka berat.

“Kedua korban mengalami luka dibagian kepala dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk perawatan intensif.”ucapnya

Sementara itu petugas lantas sedang melakukan penyelidikan dengan meminta informasi dari beberapa saksi dan melakukan olah TKP.

“Dugaan awal penyebab Kecelakaan adalah kekuranghati-hatian dari pengendara Honda Mega Pro,”tandasnya.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di amankan di Mapolsek Krembung untuk dijadikan barang bukti. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post