Doa Bersama, Wakapolres Trenggalek Potong Tumpeng Jelang Festival Paralayang Nasional

55 views

Trenggalek – Masih terkait dengan peringatan HUT ke-71 Polisi Wanita (Polwan) Repubik Indonesia yang jatuh tepat tanggal 1 September 2019 mendatang, puluhan Polwan Polres Trenggalek turut hadir dalam acara Do`a Bersama dan Pembukaan Festival Paralayang Tingkat Nasional yang diselenggarakan di bukit Tunggangan Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Trenggalek.

Hadir dalam acara yang digelar di masjid Miftahul Huda tersebut antara lain , Wakapolres Trenggalek Kompol Wiji rahayu, S.H., Kabagsumda Kompol Suprapto, Analis Kebijakan Pertama Bidang Perencanaan Kompol Siti Munawaroh, S.H., Pejabat utama Polres Trenggalek, Muspika Kecamatan Durenan, Panitia penyelenggara dari Federasi Aero Sport Indonesia kabupaten Trenggalek (Fasi), organisasi kepemudaan dan masyarakat sekitar. Kamis (22/08).

Kompol Wiji mengungkapkan, doa bersama ini sengaja digelar selain dalam rangka memperingati HUT Polwan juga sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan festival paralayang tingkat nasional yang merupakan kali kedua digelar di Kabupaten Trenggalek.

“Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kendalrejo dan Trenggalek pada umumnya agar kegiatan festival paralayang berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan serta semoga Polwan Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik..” Ujar Kompol Wiji.

Lebih lanjut Kompol Wiji menuturkan, dengan digelarnya festival paralayang tingkat nasional ini, diharapkan dapat menjadi destinasi wisata baru yang bisa menarik wisatawan untuk datang ke Trenggalek yang tentunya dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Acara ditutup dengan do`a bersama yang dipimpin oleh Gus Zaki, dilanjutkkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres yang diserahkan kepada ketua penyelenggara festival.

Sebagai informasi, festival paralayang tingkat nasional tersebut akan digelar selama 3 hari dari tanggal 23 s/d 25 Agustus 2019 dan diikuti oleh puluhan atlit paralayang dari seluruh penjuru Indonesia.

Posting Terkait