Diduga Sopir Ngantuk, Mobil APV Hajar Motor, Bentor, Sepeda Onthel dan Sebuah Warung di Jalan Sumorame Candi

19 views

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Sumorame, Kecamatan Candi, melibatkan mobil, motor, becak motor dan sepeda onthel dan sebuah warung pada Jumat (12/7/2019) dini hari, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditafsir puluhan juta rupiah.

Kecelakaan bermula saat mobil jenis Suzuki APV nopol DK 773 B yang dikemudikan M Saleh (49) warga Sumenep, terlihat berjalan zig-zag melaju dari arah Utara ke Selatan diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk. Saat dilokasi menabrak sepeda onthel yang dikayuh Mulya Handoyo (60) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi dan Bentor yang dikendarai Linto (65) warga Perum TNI AL Blok 12 No. 11 Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00Wib. Mobil APV ini menabrak sepeda dan bentor yang melintas di depannya.

“Diduga pengemudi mobil APV dalam kondisi mengantuk,”ungkap Sugeng.

Tidak itu saja, lanjut Sugeng mobil APV ino juga menabrak motor Honda Revo nopol W 6692 SR milik Hadiatul Fitria (21) warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, yang parkir di pinggir jalan.

“Mobil APV baru berhenti dan terguling setelah menabrak warung makan milik Masikin, warga Desa Sumorame, Kecamatan Candi, yang berada di tepi jalan,”tukasnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk barang bukti. Pihaknya meminta keterangan dari berbagai pihak termasuk sopir APV.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya sopir Bentor mengalami luka ringan,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Posting Terkait