JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Diduga Sopir Mengantuk, Akibatkan Tiga Kendaraan Saling Tabrak Di Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan yaitu Truck Tronton No. Pol W 8562 UY, Honda Mobilio No. Pol L 1708 BV dan Honda Vario No. Pol W 4792 WQ terjadi di Jalan raya Sirapan tepatnya depan PT Sorbitol Balongbendo, Rabu (24/4/2019).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB disaat kondisi lalulintas padat. Berawal saat Honda Mobilio yang dikendarai Suripah (37) warga Jl. Pulorejo RT 01/RW 01 prajurit Kulon Mojokerto yang melaju dari arah Surabaya-Mojokerto, saat dilokasi tiba-tiba berpindah jalur ke sisi kanan. Bersamaan dengan itu Truck Tronton yang dikemudikan Munawar (47) warga Rembang melaju dari arah yang berlawanan (MojokertoSurabaya), Tabrakanpun tidak dapat dihindarkan. Honda Mobilio menabrak bagian belakang truk tronton ini, bersamaan dengan itu Honda Vario yang dikendarai Moch. Efendi (31) warga Ds. Kedungboto RT 15 /RW Kec. Taman Kab. Sidoarjo yang berada di belakang Mobiliopun tidak bisa menguasai kemudi dan langsung menabrak bagian pintu sisi kanan Mobilio.

“Kecelakaan disebabkan karena kurang hati-hatinya pengemudi Mobilio, diduga sopirnya dalam kondisi ngantuk, “ucap petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Asrori, Rabu (24/4/2019).

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya pengendara motor mengalami luka ringan. Namun kondisi kendaraan Mobilio ringsek pada bagian depan dan motor vario alami kerusakan parah.

Petugas Polsek Balongbendo yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengatur lalu lintas yang alami kemacetan.

“Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, “tandas Asrori. (cles)

Related posts

Polresta Sidoarjo Beri Pelatihan Khusus Bagi Pemohon SIM Yang Gagal Uji Praktik

redaksi

CSR Lapindo Brantas Inc. Dongkrak Perekonomian Warga Kedungbanteng

redaksi

Penyanyi Lara Silvy Rayakan Ultahnya Dengan Ajak Makan Bareng Kaum Dhuafa

redaksi