Diduga Sakit Keras, Penjual Tissu Di Perum Larangan Mega Asri Candi Ditemukan Tewas

(SIDOARJOterkini) – Achmad Fachruddin, pria 54 tahun warga Jember yang selama ini tinggal di perumahan Larangan Mega Asri blok D/77 Candi, ditemukan tewas dalam kondisi telah membusuk di dalam rumahnya, Senin (1/10/2018).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai penjual tissu ini ditemukan warga dalam kondisi terlentang dan tubuhnya membiru dipenuhi belatung diruang tengah rumahnya.

“Ada dugaan Korban sudah meninggal dunia beberapa hari,” kata Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi.

Diungkapkan Kompol Fatahul Azmi, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Karena bau semakin menyengat, warga berusaha mengecek ke rumah korban. Akhirnya warga memasuki rumah korban yang tidak terkunci ini.

“Saat berhasil masuk itulah warga mendapati korban sudah terbujur kaku tak bernyawa. Kemudian dilaporkan ke polisi,” jelas Fatahul.

Petugas Polsek Candi yang datang bersama bersama tim identifikasi Polresta Sidoarjo ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Sidoarjo.

“Korban memang tinggal sendirian. Petugas juga telah memberi kabar kematian korban ke keluarganya di Jember. Dan ini tadi keluarganya sudah datang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona.

Dari keterangan keluarga korban, diketahui klau selama ini korban mempunyai penyakit darah tinggi dan vertigo, Kadang rasa pusingnya datang mendadak.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dari sana, polisi menduga kuat bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

“Keluarga juga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi karena keluarga bisa menerima kematian korban,”pungkasnya (cles)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com