JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Bokong Truk Tronton di Jalan Sidomulyo Krian

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Hendrian Oktavianto (21) warga Kweden Kembar Mojoanyar Mojokerto, pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S-5823-NT, karena mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk tronton nopol B-9521-HA di Jalan Raya Gubernur Sunandar P.S Dsn.Jrebeng Ds.Sidomulyo Kec.Krian, dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo,  pukul 1.30 WIB Selasa dinihari ,23 Februari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Truk tronton. yang dikemudikan Andriyani (30) melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat di lokasi tiba-tiba ditabrak di bagian belakang dari belakang sepeda motor Honda beat yang berjalan searah.

“Pengendara motor mengalami luka dibagian wajahnya karena membentur bagian belakang truk, dan sudah dievakuasi ke Rumah sakit Anwar Medika,”ungkap Aiptu Fauzan.

Pihak kepolisian dari Unit Lantas Polsek Krian yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

“Kecelakaan diduga karena pengendara motor Beat dalam kondisi mengantuk, sehingga tidak konsentrasi dalam berkendara,”tegasnya.

Selanjutnya penanganan kasus laka tersebut ditangani unit Lakaa Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

 

The post Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Bokong Truk Tronton di Jalan Sidomulyo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Vigit Waluyo Dijemput Tim Satgas Anti Mafia Bola Di Lapas Sidoarjo Untuk Jalani Pemeriksaan

redaksi

SDN Waung Krembung Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

redaksi

Anev PPKM, Kapolresta Mojokerto : Operasi Yustisi ditingkatkan

Redaksi Mojokerto