Diduga Kuat Sebagai Pengecer Sabu-sabu, Warga Banyu Urip Ditangkap Petugas Polsek Sawahan

Polrestabes Surabaya (08/12/2018) : Ditengarai sebagai pengecer Narkotika jenis Sabu-sabu, Suyatmadi, (46), warga Jl. Banyu Urip, Surabaya, ditangkap Unit Reskrim Polsek Sawahan, Jumat, (07/12).

Saat itu, Unit Reskrim Polsek Sawahan menerima informasi dari warga tentang adanya seorang pria yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, melakukan penyelidikan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Setelah didapat indetitias dan ciri-ciri pelaku, petugas melakukan pengintaian. Hingga akhirnya di Gapura Jl. Pagesangan Tambangan Surabaya, pelaku disergap.

Sejumlah barang bukti yang disita petugas dari Suyatmadi.

“Saat di geledah, anggota menemukan 1 bungkus serbuk kristal diduga kuat Narkotika jenis Sabu-sabu, yang diletakkan di bawah gapura gang Jl. Pagesangan Tambangan,” ujar Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyo, Sabtu, (08/12).

Selain itu, petugas juga menemukan 2 plastik klip berisik kristal Narkotika jenis Sabu-sabu di saku celana bagian kanan dan kiri yang tersangka gunakan saat itu.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah pelaku, yakni di Jl. Banyu Urip, Surabaya.

Di rumah pelaku ini, ditemukan pula alat timbang electric dan 2 bendel plastik klip yang di simpan di kandang ayam.

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan di kamar indekos pelaku, yakni di Jl. Jambangan. Disini ditemukan 1 bungkus plastik berisi Sabu-sabu di rak TV dan alat hisap Sabu-sabu di lantai kamar indekos pelaku,” terang Dwi Eko.

Atas ungkap kasus ini, pelaku Suyatmadi berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Sawahan guna menjalani proses lebih lanjut.

“Kasus ini masih terus kita kembangkan,” pungkas Dwi Eko.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.

Editor : Saiful.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya