Diduga Disekap Oleh Pacarnya, Gadis Asal Sawotratap Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

26 views

Pria yang diduga menyekap korban setelah berhasil diamankan, Insert foto korban

(SIDOARJOterkini) – Teka-teki hilangnya gadis bernama Debby Anggun Larasati (20) warga Sawotratap Gedangan yang dikabarkan hilang dan sempat viral di media sosial akhirnya terjawab.

Korban ternyata diduga disekap oleh seorang lelaki yang tidak lain adalah pacar korban bernama Faishal Abdurrahman (22), asal warga Jalan Kertanegara 101 RT 07 RW 12, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan di sebuah kamar kos di kawasan Klampis Surabaya, kasus ini tengah ditangani Polsek Waru.

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, penyekapan ini berawal saat korban ini mendatangi ke rumah Tersangka pada Sabtu (29/7) sekitar pukul 21.00 WIB . Saat itu korban sempat diajak jalan-jalan oleh Tersangka di depan Korem.

“Keduanyapun duduk-duduk santai sambil ngopi, setelah itu merekapun pulang, Korban ini menginap dirumah tersangka”ujarnya.

Pagi harinya lanjut Saibani, keduanya kembali keluar ke kawasan Perum Deltasari sambil berboncengan motor. Nah pada saat diatas motor inilah korban menerima telfon dari seorang lelaki. Hal ini memicu rasa cemburu tersangka dan terjadilah keributan antar keduanya.

“Tersangkapun memukul wajah korban hingga dua kali  dengan tangan kanan yang menyebabkan lebam pada pelipis mata kanan korban, “sambungnya.

Selanjutnya oleh tersangka korban diajak makan di daerah Wiyung Surabaya, dan keduanya berputar-putar di Surabaya. Melihat wajah korban yang lebam, tersangkapun mencari tempat kos untuk menginap beberapa hari hingga luka lebam korban hilang.

“Keduanyapun akhirnya mendapatkan tempat kos di kawasan Klampis Surabaya, dan menginap hingga luka lebam korban hilang selama 1 minggu , “ungkapnya.

Tersangka bersama korban berhasil ditemukan saat berada di jalan Dusun. Ambeng ambeng Desa Ngingas Kecamatan Waru, dan Tersangkapun langsung digelandang ke Mapolsek Waru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (cles)

 

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Posting Terkait