JatimTerkini.com
Kediri Raya

Dialogis dengan Kasir Pertokoan, Polisi Pogalan Sampaikan Hal Ini

Polres Trengalek – Demi meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga Kamtibmas, Kepolisian Sektor Pogalan Polres Trengalek rutin menggelar kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Sukanto bersama Aipda Gelis melaksanakan patroli dengan menyambangi sebuah Minimarket yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan. Jumat (11/06/21).

Pada kesempatan tersebut Aipda Sukanto bersama Aipda Gelis melaksanakan dialogis dengan petugas kasir menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang mencurigakan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan baik mengambil barang-barang maupun pembayaran di kasir dengan menggunakan uang palsu.

Selain itu tak lupa Aipda Gelis bersama Aipda Sukanto juga menyampaikan protokol kesehatan 5M salah satunya dengan selalu menjaga kebersihan dan memakai masker apabila melaksanakan aktifitas hal itu guna mencegah penyabaran virus covid 19

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa,” Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli merupakan sebagai langkah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan Kamtibmas serta tak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat saling bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pogalan khususnya diseputar area pertokoan” pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Covid Hunter Polsek Dongko Bergerak Gugah Kesadaran Disiplin Prokes

Adhis

Patroli Polisi Mengarah di Pertokoan Chandra Busana, Upaya Cegah Kejahatan

Adhis

Tegakkan Disiplin Internal, Polsek Watulimo Rutin Periksa Kelengkapan Anggota

Adhis