Di Lokasi Obvit Polisi Himbau Warga Waspada Pembututan Pelaku Kriminal Jalanan

Polres Trenggalek – Potensi kerawanan jelang tahun baru 2019 pergelaran polisi menyentuh sasaran langsung guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.Langkah Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan pernah surut sebagai komitmen yang telah diamanatkan oleh Undang-undang Kepolisian Republik Indonesia No. 02 Tahun 2002. Terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai dalam tatanan kehidupan masyarakat konsep pemikiran yang dimiliki setiap insan Polri.

Kamis 20/12/18, Dengan tampang dilapangan pergelaran anggota patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di obyek vital unit Bri Munjungan sebagai langkah antisipasi pencurian dengan kekerasan pengawasan terhadap anjungan tunai mandiri (ATM). Tak hayal himbauan dan pesan agar warga hati-hati ketika membawa uang tunai saat di perjalanan menuju rumah jangan sampai lengah kalau di buntuti pelaku kriminal jalanan. “Kami tidak mau kecolongan dan lengah terhadap ancaman pelaku kejahatan” ujar Bripda Frana Muda Utama.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Pelaku kejahatan selalu mengincar peluang dan kesempatan yang ada, dihari libur sekolah dan jelangbtahun baru 2019 kerawanan di obyek obyek vital perlu sekali kehadiran anggota kepolisian dalam mengantisipasi hal tersebut. (red/is)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek