Demi Kelancaran, Polri Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek sebanyak 5 personil ikut membantu pengamanan perayaan Milad ke-2 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang digelar di Fajar Utama Swalayan IPHI Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. minggu (10 /11/19). Kegiatan bertema “Merajut Kebersamaan untuk Pemberdayaan Umat” dalam Pemberdayaan IPHI dan Potensi Daerah Untuk Kemaslahatan Ummat dan Kokohnya NKRI.

Tugas polisi dalam membantu kelancaran suatu kegiatan yang diadakan oleh masyarakat merupakan kewajiban. Tentunya polisi akan dengan tulus, ikhlas, dan berusaha semaksimal mungkin karena merupakan suatu tanggung jawab yang besar, dalam suksesnya suatu acara.

Salah satu penerapannya  dilakukan Polsek Karangan Polres Trenggalek pada perayaan Milad ke-2 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang digelar di Fajar Utama Swalayan IPHI Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut telah dihadiri tamu undangan diantaranya ,Bapak Habib Solahudin Kabag Kersa Kab Trenggalek. KH. Ir. Ki Hadi Seno Sumitro, MAg dari Solo. KH. Mastur Ali Pengasus PP Darusalam / Penasihat IPHI Cab Trenggalek. KH Masduki Pengasuh PP Al – Istiqomah / Ketua MUI Kec Karangan. Camat Karangan, Sholikin, SIP, MSi. Wakapolsek Karangan, IPTU Mujiono, S.H. Ketua IPHI Karangan H. Rohmat Purwanto. Sekretaris IPHI Karangan H. Edrus Haryanto. Serta, Anggota IPHI Kec Karangan

Dalam pengamanannya, Polsek Karangan selalu memantau Selama berlangsungnya kegiatan, tetap dilakukan pengamanan dan monitoring setiap perkembangan acara.

“Ini semua Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam mengamankan setiap kegiatan apapun di masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar”ujar Aiptu Ismani selaku Kanit Sabhara Polsek Karangan Selaku pengendali pengamanan dalam setiap kegiatan.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post