Demi Keamanan Wilayah Panggul, Petugas Tingkatkan Patroli Menjelang Subuh.

img-20180914-wa0104Polres Trenggalek – Polsek Panggul KaSPK Aipda Ridianto beserta  Anggota  Brigadr Saifudin. melaksanakan patroli Subuh ke Obyek-obyek vital seperti Kantor Bank BRI, Atm Bank Jatim, pemukiman, dan Petokoan di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul. Jum’at (14/9/2018).

Saat melaksanakan Patroli Aipda Rudianto bertemu penjaga malam Bank BRI, dan memberi himbauan agar berhati-hari bila ada hal yang mencirigakan segera laporkan kepada kami, ” Ucap Rudianto.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Usai Patroli Petugas melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Mushola Hubul Waton.

Salat Subuh berjamaah yang dilakukan personil Polsek Panggul untuk mempererat komunikasi dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama. Selain itu jamaah merasa terlindungi dan bisa kusyu dalam melaksanakan ibadahnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. memerintahkan Anggotanya pada saat Patroli Subuh untuk singgah di Masjid Atau Mushola untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah Panggul.” Pungkas Iptu Puguh.

(Humas Polsek Panggul)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek