JatimTerkini.com
Tapal Kuda

Datanggi Mako Koramil 0819/14 Kapolsek Keboncandi dan Bapak Camat Beri ucapan Selamat HUT TNI ke 74 Dengan Membawa Tumpeng.

Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 74, Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin, SE. dan Anggota beserta Bapak camat Gondangwetan Rahmat Saifudin, S,Sos. dan Staf Kecamatan Gondangwetan mendatangi mako Koramil 0819/14 Gondangwetan, untuk memberi ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74 dalam tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, ini adalah sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara Institusi, yang ada di wilayah Kec Gondangwetan Kab Pasuruan. jumat 04/10/2019.

Kapolsek Keboncandi mengungkapkan ini adalah sebagai bentuk wujud sinergitas antara institusi dan salah satu cara memupuk hubungan kerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah hukum Polres Pasuruan Kota Polsek Keboncandi yang nyaman dan aman, dimulai dari kedekatan dan kekompakan institusi dan instansi yang ada di wilayah kec gondangwetan. maka TNI-Polri dan pegawai Pemerintahan Kecamatan Gondangwetan bersama sama menjaga keaman dan kenyamanan. warga masyarakat yang ada di wilayah kec gondangwetan dengan dukungan dari organisasi masyarakat, untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dengan kegiatan ini bahwa antara TNI dan Polri sangat solid dalam menjaga dan mengabdi untuk kepentingan Bangsa dan Negara NKRI. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. (Kbc).

The post Datanggi Mako Koramil 0819/14 Kapolsek Keboncandi dan Bapak Camat Beri ucapan Selamat HUT TNI ke 74 Dengan Membawa Tumpeng. appeared first on PASKOT.ID.

Related posts

Ciptakan Kamtibcarlantas, Polsek Purworejo Atur Lalu Lintas

redaksi

Cek Keamanan Kotak Suara

redaksi

Kapolres Pasuruan Kota Menjenguk Ibu dan Bayi di RS

redaksi