Dari macet hingga lancar tetap tegak di tengah – tengah

18 views

Surabaya, 26 Agustus 2019.

Polrestabes Surabaya – Kemacetan yang sering terjadi dari jalan tembaan hingga pusat grosir surabaya ( PGS ) hampir sering terjadi pada saat siang hari hingga sore hari, itupun terjadi saat ini di perempatan jalan tembaan dan jalan semarang ( Selasa, 27/08/19 ).

Aiptu Agung Legowo dan rekannya dari Satlantas Polrestabes Surabaya yang bertugas di lokasi tersebut sudah paham dengan anatomi kemacetan di lokasi tersebut tampak sedang melaksanakan pengaturan dan menghalau angkot yang menaik/turunkan penumpang.

“Kemacetan ini terjadi tidak hanya imbas rel kereta api yang di PGS saja , lalu lalang pejalan kaki yang menyebrang di seputaran PGS, becak yang mangkal, angkot ngetem juga parkiran toko sepanjang jalan tembaan”. Begitu yang disampaikan Aiptu Agung Legowo di lokasi.

“Penampakan anggota saya di lapangan sangat penting untuk mengurai kemacetan namun peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban serta mematuhi peraturan lalu lintas sangat diperlukan”. Ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia.

The post Dari macet hingga lancar tetap tegak di tengah – tengah appeared first on SURABAYARAYA .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait