JatimTerkini.com
Kediri Raya

Cek Point Covid-19 Anjungan Cerdas Bendungan Tugu

Polres Trenggalek – Personil Polsek Tugu dan petugas gabungan dalam amankan kegiatan Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang menerapkan aturan pengecekan suhu tubuh di wilayah perbatasan. Kebijakan ini ditempuh untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Selasa (21/4/20)

“Di perbatasan itu kita minta pengendara/penumpang yang mau masuk kabupaten Trenggalek, di situ pengendara dan penumpang wajib masuk area cek poin, petugas pakai thermo gun dikontrol suhunya apabila suhunya lebih dari ambang batas, maka tersebut akan di lakukan tindakan lebih lanjut sesuai prosedur kesehatan dan tak lupa Petugas mendokumentasi KTP dan data-data pribadi.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. menjelaskan
“Bahwa kegiatan ini sebagai sarana upaya pencegahan penyebaran virus corona.
“Kami berharap upaya yang telah kami lakukan dapat memberi manfaat serta mencegah penyebaran virus Covid-19. Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Trenggalek kususnya Tugu untuk tetap tenang serta jangan termakan informasi yang tidak benar (hoax) tentang virus corona dan tetap beraktivitas seperti biasa namun tetap menjaga kebersihan,” tegas Pak Supadi

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Polisi Saat Sambangi Perbankan Ditengah Pandemi Corona

Adhis

Musim Kemarau, Polsek Watulimo Intensifkan Patroli Antisipasi Karhutla

Adhis

Polsek Durenan melaksanakan Pengawalan Rombongan Muslimat NU

Adhis