JatimTerkini.com
Kediri Raya

Cek Kondisi dan Kelengkapan Senpi, Ini Keterangan Aiptu Sulisno

Polres Trenggalek – Senjata api inventaris penjagaan adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris Polsek Kampak Polres Trenggalek, Kanit Provost pun secara rutin melakukan pengecekan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Kampak Aiptu Sulisno di SPKT yang mana kemarin pagi bersama anggota sabhara melaksanakan pengecekan Senpi Inventaris yang ada di penjagaan Polsek Kampak untuk mendukung pelaksanaan tugas penjagaan sehari-hari. Senin (22/02).

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebelum melaksanakan tugas jaga serta demi menjaga kesiapan senjata api inventaris apabila sewaktu-waktu dip erlukan,” terang Kanit Provost Polsek Kampak Aiptu Sulisno.

Ditempat terpisah Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. juga mengatakan bahwa, “Kita tidak boleh lengah dan meremehkan kondisi senpi, senjata api inventaris penjagaan harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan, ujarnya kepada tim redaksi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polisi Polsek Tugu dalam Penjagaan Pos Handak PT Wika

Adhis

Kondusifkan Wilayah Bendungan Menjelang Pilkades Persolnil Polsek Bendungan Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Pedesaan

Abdul

Salurkan Bantuan kepada KTS di Desa Tasikmadu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Watulimo

Adhis